Senin, 03 Maret 2014

fantasi iseng

iseng iseng

fantasi atau bisa di sebut dengan khayalan itu sesuatu yang abstrak. meski begitu . aku sangat sangat berfantasi dari sejak kecil sampai seumur segini. mungkin kerena aku terlalu sering di kecewakan dalam sebuah kenyatan hidup. bagiku fantasi itu adalah tempat mencari kepuasaan yang aku dapat ketika kenyataan tak bisa berikan itu. banyak cerita-cerita fantasi yang setiap hari aku lakoni dengan penuh penghayatan. aku ingin sekali menuangkan setiap cerita-cerita yang aku fantasikan selama ini menjadi sebuah cerpen namun aku tidak mengerti menjadi penulis yang baik itu seperti apa. berawal dari setiap kekecwaan yang aku dapat dari kenyataan membuat aku melakukan pertahanan diri dengan berfantasi. entah itu sebuah pembodohan bagi kehidupan ku yang jelas aku merasa bahagia dan sangat nyaman melakoni berbagai peran dalam tiap-tiap cerita fantasi ku

Tidak ada komentar: